Selamat Hari Ibu 2020, Lakukan Ini Selagi Ibu Masih Ada

Selamat Hari Ibu Sedunia Hari Ini

Memperingati hari ibu ditahun 2020 ini sungguh banyak makna yang bisa kita ambil dan terlebih lebih sekarang ini begitu banyak cara mengekspresikan kasih sayang kita kepada sang ibu.

Makna hari ibu adalah ungkapan terimakasih dan apresiasi kepada ibu yang telah berperan penting dalam hidupmu dan keluarga.

Tapi sebelum itu apakah kita sudah bersyukur memiliki sesosok ibu yang telah banyak berkorban banyak bagi Kita?

  1. Apakah kita sudah menjadi anak yang penurut bagi ibu?
  2. Sudahkah Kita menjaga hati ibu Kita?

Pernahkah membaca tulisan seorang penatua M. Russell Balard. Yang berkata ” tidak ada peran dalam hidup yang lebih penting dari pada peran sebagai seorang ibu”

Ini maknanya sangat mendalam sekali, dimana sosok ibu sangat berperan penting dalam keluarga, yang mampu melakukan banyak hal mulai dari hal-hal yang terkecil hingga hal-hal yang besar dan tak terduga sekalipun.

Pernahkah kita berpikir bagaimana jika ibu kita pergi meninggalkan kita dan tidak bertemu lagi, tentu merasakan bagaimana runtuhnya dunia kita.

Di tanggal dan bulan yang baik ini, dimana tepat memperingati hari ibu mari kita tunjukkan bahwa Kita sangat mengasihi ibunya.

Mari lakukan hal sederhana sekecil apa pun untuk mengungkapkan rasa sayang kepada sang ibu. Ingat saat dia sudah tidak ada lagi apa pun itu sudah tidak berguna lagi.

Hari ini tentunya menjadi moment yang pas untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa sayang kita kepada orang yang telah melahirkan kita didunia ini, dia telah memberikan seluruh jiwa raganya untuk mendidik, merawat, membersarkan kita dengan ketulusan seorang ibu hingga sampai sekarang ini.

Ketika kamu melihat ibumu, kamu sedang melihat cinta paling murni yang pernah kamu tahu. Sekali lagi ungkapkan rasa terima kasih , rasa cinta dan sayangmu saat ini dengan sebuah kecupan di dahinya.

Percayalah semua beban, semua sakit, semua kegundahan pasti terangkat di hatinya, selamat hari ibu.