Game Android

5 Game Yang Tidak Boleh Di Mainkan Anak-Anak

Layar Sosial Dunia game saat ini bukan hanya di kalangan orang dewasa saja tapi juga banyak anak-anak yang suka bermain game dengan android di ponsel pintar atau smartphone tanpa pemantauan orang tua.

Di era digital ini keterbukaan informasi, banyak konten-konten tidak di rekomendasikan untuk diakses atau dilihat oleh anak-anak salah satunya beberapa game yang tidak direkomendasikan dimainkan oleh anak-anak.

Game ini perlu dikontrol oleh para orang tua pada smartphone yang digunakan oleh anak apakah salah satu game yang kami sebutkan ini ada di smartphone mereka.

Berikut Daftar Game Yang Tidak Boleh Di Mainkan Anak-Anak

1. Babe Bouncing Boobs

Game ini sangat tidak direkomedasikan untuk anak-anak dibawah umur atau 17 tahun ke bawah, dimana game menampilkan bagian tubuh wanita dengan grafis yang begitu jelas.

Game ini sama hal dengan konten-konten dewasa yang dilarang untuk ditonton anak-anak dibawah umur apalagi dimainkan seperti game.

2. Kiss Game: Touch Her Heart

Game ini sangat tidak direkomedasikan untuk anak-anak karena game ini akan mengajarkan anak ke hal yang tidak sepatutnya dilakukan untuk usia mereka. dalam geme ini kehidupan layaknya orang dewasa.

3. Sweety Kiss: Bedroom Kissing

Sama seperti yang kami sebutkan diatas game ini juga tidak direkomendasikan karna permainan dalam game ini walaupun tidak buruk game Sexy Babe Bouncing Boobs.

4. GTA: San Andreas

Sepintas game ini tidak terlihat seperti game-game dewasa, namun yang menjadi alasan jika game ini tidak direkomendasikan jika dimainkan karena dalam game ini terdapat bentuk dari aksi kriminal seperti, mencuri mobil, pacaran, memukuli pejalan kaki, serta membuat onar dengan suatu geng yang ada pada game ini.

5. Kiss Game: Touch Her Heart

Aplikasi yang terakhir ada Kiss Sweetly yang hadir dengan latar anime dan memungkinkan kamu bisa mencium wanita dalam game ini. Kiss Game: Touch Her Heart tidak cocok dimainkan oleh anak-anak .

Demikian 5 game diatas dan masih banyak lagi game yang harus orang tua perhatikan, semoga melalui artikel ini orang tua lebih mengontrol aplikasi game apa saja yang terinstal pada smartphone anak yang kita sayang.