5 Game PlayStation 5 (PS5) Akan Rilis di 2021

New Game PS5 2021

Game PlayStation 5 (PS5) yang dirilis pada tahun 2020 semakin diminati oleh banyak pengguna dimana sebelumnya PS5 ini telah dinanti-nanti selama beberapa tahun belakangan sejak adanya isu PS5 ini berkembang dikalangan pecinta game PlayStation.

Sejak PS5 dirilis banyak pengembang game melakukan inovasi baru dalam dunia game khususnya untuk game PS5 dengan berbagai tantangan yang baru dan seru tentunya.

1. Ghostwire : Tokyo

Game Ini sangat seru dimainkan untuk Anda yang suka bermain game fantasi atau horor. Game ini Melawan banyak monster yang mirip seperti slanderman dan pelajar tanpa kepala dengan kekuatan mistis.

Permainan ini lebih fokus pada sisi seni dan tampak dan tampaknya kita punya kesempatan jalan jalan di Tokyo yang berhantu dengan sepeda motor. Visualnya memang belum sesuai ekspetasi, tapi masih ada waktu untuk memperbaikinya sebelum rilis tahun 2021 nanti.

2. Little Devile Inside (TBA)

Game Ini diumumkan pada tahun 2015, game Ini bersifat survival yang tampaknya memanfaatkan perangkat keras PS5. Sambil mempertahankan gaya seni yang unik,game ini banyak melawan monster-monster seperti goblin dan lainnya.

Tujuan game ini adalah membawa kembali monster berbahaya. game Ini akan memiliki banyak hal yang ditawarkan seperti diluncurkan di PS4 dan PC.

3. Hitman 3

Bagi kamu semua tentunya pasti sudah tau game hitman khususnya para anak remaja. Game Ini banyak diminati oleh para anak remaja, tentu saja karena game ini sangat seru dan menarik untuk mereka yang suka dengan petualangan dan tinggkat emosi yang masih belum stabil.

Keseruan dalam game ini seperti kejahatan, kriminal, mafia dan lain lainnya. Ini sebenarnya game Ke-8 Hitman tapi tetap terlihat Menarik. Pengembang game ini sepertinya mengeluarkan game update terbaru Hitman dengan standar yang lebih tinggi dan lebih menarik dari game sebelumnya atau game saat ini.

4. Project Athia (TBA)

Sebuah proyek baru oleh Luminous Productions yang baru dibentuk sebagai anak perusahaan Square Imics yang didalamnya adalah developer atau pengembang.

Team pengembang meninformasikan detail tentang proyek ini, dimana proyek pada game sangat langka, tapi kami tau bahwa game ini akan menggunakan mesin ekslusif mereka Luminous Studio. Demo teknologi mesin ini pertama kali diperlihatkan pada tahun 2012 dengan flim pendek, dan sepertinya menjadi lebih baik setelah bertahun tahun.

Game ini tentunya akan sangat seru dimana tokohnya adalah seorang wanita cantik yang akan melawan seluruh monster dan naga.

5. Demon’s Souls Remake (TBA)

Demon’s Souls, pada awalnya mengira game ini tidak banyak peminat karna kesulitan game ini yang belum pernah ada. Tapi perlahan banyak penggemar dari mulut ke mulut untuk mencoba memainkan game ini.

Kini game ini diberi kehidupan baru dari team yang membuat rematch shadow of the coloursis tahun 2018 dan dengan frendsize softbords besar ini. demon’s souls tampaknya sekarang tidak hanya akan memuaskan penggemar saja tapi juga mereka yang baru pertama kali bermain.

Bagaimana apakah kamu juga sedang menunggu rilis game baru ini? sama halnya dengan penulis sedang menunggu rilis game ini untuk saya coba satu per satu.