Aplikasi
(Foto : piqsels)

Aplikasi Nonton Film Korea Di Smartphone Android

Layar Sosial – Tahukah kamu? bahwa ada aplikasi nonton film Korea di smartphone android lho. Bagi sebagian wanita pasti banyak yang menyukai film Korea (Drakor). Film ini menjadi sangat disukai banyak wanita karena seri dan cerita dalam film korea tersebut membuat beberapa wanita akan terbawa perasaan.

Drakor atau drama korea sangat buming di Indonesia, begitu banyak alasan yang membuat seseorang begitu jatuh cinta pada drama korea ini, salah satunya yaitu karena aktor atau aktrisnya yang begitu menawan. sehingga dari anak remaja hingga para ibu muda juga tidak ketinggalan menonton drama korea ini.

6 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Korea di Android, Gratis!

1. Viu – Drama Korea & Asia Terbaru – Sub Indo

Viu Indonesia diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2016 setelah peluncuran Viu Malaysia dan Viu India pada tanggal 4 Maret 2016. Viu Filipina diluncurkan pada tanggal 17 November 2016. Aplikasi ini telah mencapai 50 Juta download dan 30 juta pengguna aktif setiap bulan.

Aplikasi Viu ini menyediakan terjemahan dalam bahasa Indonesia. Film yang ada dalam Viu ini juga dapat di unduh agar bisa ditonton secara offline untuk menghemat paket data internet Anda. Anda bisa mengunduh konten dalam kualitas SD (Standard Definition) atau HD (High Definition).

2. WeTV – Dramas, Films & More

Aplikasi WeTV ini menyediakan terjemahan dalam bahasa Indonesia. Kamu dapat memilih kualitas gambar yang berbeda sesuai dengan keinginanmu. Saat kamu menonton dengan data seluler, kamu dapat memilih 360P untuk menghemat data. Kamu juga dapat menikmati kualitas gambar Blu-ray (Full HD) untuk meningkatkan pengalaman menonton, Aplikasi ini telah mencapai lebih 10 Juta download

3. Drakor.id+

Aplikasi ini telah di unduh lebih 5 juta pengguna untuk nonton film dan drama korea subtitle indonesia, hardsub indonesia, ukuran hemat. yang memiliki diyakini fitur dan kelebihan, update drama cepat, List drama banyak, Simple dan elegan, Akses Cepat dan mudah, Mudah untuk di gunakan, Tidak banyak iklan, Drama selalu update.

4. iQIYI Video – Dramas & Movies

iQiyi, dulunya Qiyi, adalah sebuah layanan hos video yang berbasis di Beijing, Tiongkok yang diluncurkan pada 22 April 2010. Kini iQIYI telah hadir di Indonesia! Dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia yang membantu mendapatkan terjemahan ketika menoton film kedalam bahasa indonesia dan Aplikasi ini telah di unduh lebih 5 juta pengguna.

5. Drama Korea Sub Indo

Aplikasi yang satu ini juga boleh dicoba, Aplikasi ini telah di unduh lebih 1 juta pengguna. aplikasi yang satu ini juga boleh dicoba, Drama koreanya lengkap dan gratis buat nonton, selalu update film terbaru.

6. Netfix

Netfix yang di dirikan pada tahun Didirikan pada tahun 1997  dengan bisnis utamanya adalah layanan berlangganan streaming dengan beberapa program film dan televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri.

Akan tetapi, update film-film di Netflix terbilang cukup lambat. Bahkan, untuk film Korea sendiri tidak terlalu update di aplikasi ini. Jadi, bila Anda adalah pecinta K-Drama yang tidak mau ketinggalan setiap episode drama Korea terbaru.

Demikian 6 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Korea di Android dari kami, semoga kamu mendapatkan aplikasi yang bagus dan pas buat kamu untuk nonton film drama korea (Drakor).